Minggu, 26 Februari 2012

Wanita Memilih


Dalam suatu acara TV Mario Teguh,
ada seorang pria yang bertanya : "Sepantasnya wanita dipilih atau memilih? Soalnya dalam pihak saya, saya yang memilih wanita, saya yang mengaudisinya."

Begitulah kira-kira yang ditanyakan oleh pria itu. Lantas Pak Mario menjawabnya dengan gambar dua orang pria dengan tinggi, wajah, SAMA. Yang membedakan adalah yang satu rumahnya kecil, dan yang satunya rumahnya besar.

Pak Mario lantas bertanya : Wanita mau pilih yang mana?
Wanita : Yang rumah besar
Pak Mario : Udah ngga pake malu-malu ya sekarang, nah selanjutnya yang satu banyak deposito dan yang satu banyak BON. Anda mau pilih yang mana? Yang banyak deposito dong yah...yang sering masuk koran, majalah dsb, dan yang satunya lagi banyak diCARI. Anda pilih yang mana???.....
Sahabat saya yang super, pria. Jangan salahkan wanita kalau dia memilih yang terbaik diantara kita karena dia ingin punya anak yang ayahnya MAMPU. Jadi bukan wanita yang anda pilih tapi pantaskanlah diri anda dipilih oleh wanita-wanita terbaik.

jadi ingat sama keputusan saya untuk menolak seorang pria yang mencoba masuk dalam kehidupan saya. Karena saya rasa dia belum bisa menjadi calon suami yang baik. :(

Maaf yaa.

sekian,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)