Rabu, 08 Februari 2012

DIET

HEY! Kamu kok tambah gendut? . Sumpah saya benci sekali pertanyaan ini. Pengen rasanya dijawab paka "Buta ya?" Sejak kapan?' tapi hanya sampe di senyumin aja, dan setelahnya she/he ruin my mood. Saya juga nggak pengen kok jadi segendut ini, tadinya saya hanya ingin 'balas dendam' karena sudah lama nggak makan makanan enak, namun akhirnya ketagihan dan terjadilah. Saya sudah cukup stres dengan berat badna yang terus naik padahal saya makan kayak dijaman perang. Saya sudah olahraga mati-matian namun malah sakit. Saya sudah berusaha keras kalau kau tahu, dan saya selalu berakhir putus asa because you talking nonsense like that'.
Ketika saya sudah mau bangkit lagi dan mulai mau DIET lagi, dan lagi ada saja yang meneriakkan kata-kata itu padaku. Hey, tolong respeklah sedikit, walaupun itu nggak ada pengaruh-ngaruhnya sama hidupmu tapi tolong leave me breathe freely. Tanpa merasa bersalah, tanpa merasa sudah overweight, tanpa merasa kecil, tak berdaya dan perasaan negatif lainnya.
Pengen turun beberapa kilo demi baju-baju dilemari yang sayang untuk dikasih sama orang. Tapi selalu terpengaruh sama pendapat orang. i know im the one decide the thing about me. But sometimes they just annoy you and lead you into their trap. And im turn into 'FATTING GIRL Look-alike'. And they make me looks like that.
I try again, and again, they call me 'FAT' and i give up. Then i try again, and hope this time i will do the best. Still long way to go, and i should practice more and more to controlling my eating habit. People around me could annoy me, but if i do it with BELIEVES and DISCIPLINE, why would i cant? I was skinny, and it happen because im DIET with Hardworking, Patience, DIscipline, and Believes. I know i can do it. Believe me this time, Okay :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)