Kamis, 23 Februari 2012

SAHABATKU

Dear Sahabat,
Umur 18 atau 19 awal kita mulai bersama-sama.
dalam arti kita menemukan kesamaan jiwa antara kita sebagai saudara.
Tertawa bersama.
Bergosip bersama.
Makan bersama.
Tidur bersama.
Jalan bersama.
Sekarang umur kita 23 bahkan saya 24.
Umur yang memang sudah dewasa.
Saya tahu, kalian pasti punya tujuan hidup sendiri-sendiri.
Saya tahu kalian punya dunia masing-masing.
Saya tahu kalian sibuk dengan segala urusan kehidupan ini.
Saya tahu suatu saat nanti kita akan terpisah.
Suatu saat nanti kebersamaan itu nantinya perlahan akan berkurang.
Seiring kesibukan masing-masing.
Saya tahu, dan saya coba mengerti.

5 tahun dari sekarang,
masih adakah sahabat yang mau diajak makan bersamaku.
Masih adakah sahabat yang rela berjam-jam mendengarkan keluh kesahku.
Masih adakah sahabat yang mau meng-SMS mengatakan 'AKU KANGEN KAMU'
Masih adakah jawaban iya' sahabatku jika aku mengajakmu jalan-jalan?
Kalau aku sakit, apakah kalian akan langsung menemuiku?

Dimana kalian sahabatku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)