Kamis, 23 Februari 2012

PENSIL dan PENGHAPUS

Ini adalah cerita mengenai persahabatan antara Pensil dan Penghapus.
Dan mungkin kalian dapat menemukan persamaan dengan teman baik kalian.

  • Pencil : Aku benar-benar minta maaf
  • Penghapus :Kau tidak pernah melakukan kesalahan.
  • Pensil : Aku minta maaf karena kau terluka karena saku. Kapanpun aku membuat kesalahan, kau akan selalu ada untuk menghapusnya. Tapi setiap kesalahanku berkurang, kau kehilangan bagian dari dirimu. Kau menjadi lebih kecil dan semakin mengecil setiap waktu.
  • Penghapus : Itu benar, tapi aku tidak memikirkannya. Aku dibuat untuk melakukannya. Aku dibuat untuk menolongmu, kapanpun kau melakukan sesuatu yang salah. Aku tahu aku akan menghilang dan kau harus menggantikan aku dengan yang baru. Aku benar-benar senang dengan tugasku. Jadi aku mohon, berhentilah khawatir. Aku benci melihatmu sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)