Senin, 27 Februari 2012

Ohayogosaimasu !

Ohayoo...!!
Senangnya menyapa dunia yang masih ditutupi kabut ini. Senangnya menyapa matahari yang masih malu-malu bersinar terik. Menyapa burung-burung yang sudah cerewetnya berkicau, hehe.
Nikmatnya bangun pagi. Sambil ngeTEH menatap langit. Membisikkan sejumlah rencana hari ini.
Yah, rencananya saya mau bikin PAS FOTO buat lamaran kerja. Soalnya tiap kali masukin lamaran selalu foto udah ampir setahun lebih yang lalu. Ingin memulai sesuatu yang baru lagi, memberikan nuansa baru. Meskipun sudah agak terlambat buat saya memulainya. Namun saya merasa terkejar dengan waktu, supaya saya masih bisa sukses sesuai dengan kemauan saya.
Rencananya juga mau masukin lamaran hari ini juga, moga terkejar ya..... :)
Hayooo, semangat !!!

Mau share foto-foto bangun pagiku.
Moga2 gak sakit mata ya..
Pas buka mata, nampak pemandangan ini...



Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)