Rabu, 08 Februari 2012

Thanks To Them



Saya bersyukur karena dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai dan selalu ada untuk saya. Mereka semua dikirim didekat saya untuk saling melengkapi kekurangan masing-masing. Kita tertawa bersama, kita saling menggoda, kita punya nama panggilan masing-masing(meskipun agak kurang sreg untuk dibuka dalam forum bebas ini), namun itulah kami. Punya sense of humor yang tinggi, selalu saja ada hal yang ditertawakan. Tapi sayang yah, belum ada waktunya untuk menangis bersama (soon !). Dalam soal makan selalu paling juara, kalau soal cuci piring dikasih sama saya (lain kali gantian yaa..). Kadang ada hal yang nggak bisa saya ungkapkan dapat dikatakan dengan baik oleh mereka. Pandangan mereka dalam hidup ini yang berbeda menjadikan kami menjadi lebih berwarna. Kadang keras kepala, tapi salah. Malu y, harusnya tapi kami tidak. Justru bahan candaan kami jadi makin kaya. Kadang kadarnya bisa membuat sakit perut, ehhehe. Kadang juga keterlaluan (awalnya that was rude babe). Tapi saking sudah terbiasa, malah jadi ngga berasa kalo diomongin. namun kadang jadi membuat kita jadi kurang peka juga sama keadaan. Hingga pada saatnya ada juga yang tersinggung. Namun semuanya hanya berlalu seperti angin, selanjutnya kembali tertawa seolah tidak ada yang terjadi. Seperti itulah hubungan kami semua. Forgetting like that'.
Terimakasih buat mereka, tanpa mereka hidup akan terasa putih hitam. atau terasa kopi pait. Banyk kesenangan yang kalian berikan yang di hypermart ngga' jual.

Nice to meet y'all :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)