Minggu, 26 Februari 2012

INSOMNIA


Sudah pagi.tapi langit masih kelam. Emang belum sepenuhnya pagi sih, hehe. Dan saya masih di depan laptop. Jari-jari masih asyik menari-nari diatas keyboard. Akhir-akhir ini suka ga bisa tidur (atau sengaja enggak tidur). whatever lah ya. Toh hasilnya tetap sama. Lingkaran hitam di bawah mata makin kelihatan jelas. Tapi asyiknya itu karena suasana malam hari yang tenang dan teduh. Membuat pikiranku jadi rileks. Kalau kuperpanjang lagi gaya hidup ini lama-lama aku nggak ada bedanya sama kelelawar. hahaha.
Saya tuh bisa tahan nggak tidur semaleman, asalkan ada laptop dengan internet. trus nulis blog. Enggak kerasa, udah pagi.
Jendela kamar sengaja nggak ku tutup biar pas udah pagi bener langsung ngeliat langit biru sama hijaunya pepohonan.
Itulah yang membuat aku bersyukur tinggal di daerah pedesaan. Udaranya masih bersih, langitnya masih biru, ada pemandangan sawah-sawahnya, ada ayam-ayamnya yang jadi weker tiap pagi, ada burung-burung yang udah berkicau pagi-pagi. Benar-benar suasana yang tenang. Jadi termotivasi untuk bangun pagi terus. Soalnya kalo saya ketiduran, bisanya bangun siang-siang. Dan kebisingan yang senantiasa kuhindari, yang membuat semangat ini menghilang harus kuterima sebagai alasan aku bangun siang. What a waste.

itulah pentingnya bangun pagi. Semangat tinggi untuk mengh
adapi hari yang berat dan penuh dengan aktivitas. Dan tidak didapat kalau bangun siang.

:)

sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)