Rabu, 08 Februari 2012

HEY ! Its February.


Heloo Februari ! Udah siap bikin orang jatuh cinta ? Yeep. Identik sama bulan cinta kasih Valentines Day. Keliatan di supermarket dan Mal-Mal udah pink semua. Boneka, cokelat, hiasan, or whatever it is. Kalo orang lain pada nggak sabar menanti datangnya tanggal 14, kalau saya sih biasa ajaatuh. Hehe, mungkin karena kelamaan mengeksklusivkan diri kali yee (bahasanyaa, dipermak dikit biar lebih glamour :P) . Yah, kisah cinta saya ini udah banyak yang tahu, kandas . (Emang kapal, haha). Semakin saya mengingatnya, semakin pengen ketawa aja. Kalau pasca putus masih suka mewek nggak jelas gitu. Tapi kemari-kemari, jadi malu dan tengsin abis melihat bayangan diri saya yang kumel dan ngga beraturan. Gara-gara cinta. NOOOO....saya hanya belum mengerti kalau cowok bukan hanya dia saja. Dan itu hal yang saya syukuri. Loh? Karena saya bisa lebih banyak waktu dengan keluarga, jadi mengerti dan jadi lebih menyayangi mereka dengan tulus. Lebih punya waktu dengan sahabat saya, dan dengan siapapun tanpa terkecuali THE BOYS. Fiuh.
Itulah kehidupan ya, kita takkan pernah tahu sampai kita mengalaminya. Kita takkan bisa berempati kalau kita belum merasakan hal yang sama. Ini yang mau kubagi sama cewek-cewek diluar sana, kalau PUTUS bukanlah akhir dari segalanya, ini hanyalah awal untuk kehidupan yang lebih baik lagi. Kesempatan untuk berteman dengan banyak orang, bersibuk-sibuk ria berorganisasi, ngumpu-ngumpul dengan keluarga, curhat dengan sahabat, nyalon bareng teman SDmu dll.
Bukan menyesalinya juga, justru berterimakasih pada sang EX karena telah membuat kita rajin mandi parfum tiap mau ketemu, rajin belajar, lebih dewasa dalam menghadapi pertengkaran, lebih care, belajar bagaimana membuang keegoisan, tau bagaimana rasanya dicintai dan dicintai.
Well, semuanya baik kok, cuman dia memang bukan yang terbaik dari yang baik-baik. Dan Sekarang sudah bulan february (lagi), Valentine Day pasti akan "dirayakan" dengan sahabat-sahabat. Tetap seruuu lah. :) Tidak ada sedih-sedihan belum ada gandengan, kalau sudah tepat waktunya pastinya Tuhan akan memberikan. Itu yang saya yakini. Sebagai manusia saya hanya bisa menunggu, yepp ini cuman masalah waktu. Dan saya pun bisa ber-Valentine Day with a guy who deserve my love ! (sori my english kinda GEJE. :p)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)