Minggu, 26 Februari 2012

LIMITED


Saya sering sekali memikirkan hal ini. Terbatas dalam bertingkah. Merasa tidak bebas. Ada yang mengganjal. Sering sekali aku hanya diam tak berdaya menganggukan kepala tanda setuju padahal TIDAK ! Saya bahkan tidak mengetahui apa maksud dari pembicaraan kalian. Aku tahu ini hanyalah keberanianku yang ku batasi. Ku pakai untuk diriku sendiri. Padahal justru keberanian itu akan nampak jika ku tunjukkan pada orang lain. Aku sudah tahu hanya itu satu-satunya jawabannya. Tapi inilah aku. Yang masih berdiri ragu-ragu didepan pintu perubahan. memainkan gagang pintu yang berangsur rusak lantaran terlalu lama ku pegang. Sebetulnya hanya itu satu-satunya cara, namun kenapa hatiku rasanya mau berbalik pada zona nyamanku ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)