Minggu, 26 Februari 2012

Too Old to Knowing the truth

Hidup.
Cinta.
Persahabatan.
Karir.
Pendidikan.

Apa lagi ya? Saya rasa kehidupan saya, masih jauh dari sukses. Begitu tahu itu, saya merasa sudah tuaaa sekali, hehe. Umur 23 tahun, dan saya baru menyadari betapa dulu waktu kuliah masih belum memikirkan arti hidup itu sendiri, termasuk didalamnya masa depan. Jujur, saya iri sekali dengan orang-orang muda yang sudah tahu mau ke arah mana jalan hidupnya. Nah, mereka tinggal men-set jadwal mereka untuk sampe ke sana. Mau susah, mau gampang. Pastinya akan dihadapi apapun resikonya. Dan saya, hmm masih kurang tekun. Saya tahu minat saya ada di ekonomi. Tapi entahlah, masih diam ditempat. Menunggu lebih tua mungkin ya.. haha. (becandaaa..).
Tapi saya bersyukur pada Tuhan, karena penyesalan saya adanya di usia sebegini, dimana saya masih punya kesempatan menata kehidupan saya.


Semoga kalian juga cepat menemukan passion kalian yaa..

xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)