Senin, 07 Juni 2010

weakness

Selamat pagii..
Nulis emang bikin ketagihan. hha. Apalagi nulis soal diri sendiri. :D
Pagi merupakan waktu yang tepat buat berimajinasi, biasanya kerja otak lebih optimal pagi-pagi. Tapi entah kenapa di pikiran saya saat ini adalah LAPAR pen makan. HHe...
Entar rencananya saya mau ke Menado. Mo nemenin sodara perempuan saya belanja. Saya pas denger penawarannya, langsung aja semangat bilang IYA. Karena sebelumnya saya sudah janjian dengan teman SMA saya buat jalan-jalan juga disana. Tapii barusan temen SMA saya sms kalo dia ngga biasa. Yah, sutrla lahh, sama sodara saya aja.
Padahal sebenernya saya agak-agak ragu nrima tawarannya itu, soalnya dompet emang lagi menipis. Pemborosan juga sih ke Menado hari gini yang emang waktunya cekakk. Saya emang salah, tapi itulah Kelemahan saya adalah terlalu baik sama orang. Makanya sering disalahgunakan. Bukan contoh kasus yang ini. Tapi yang saya tahu dan sangat saya sadari, ada sahabat saya yang gitu. Pengen ngelawan juga suatu hari nanti. Tapi belom pernah nyoba. :D
Mudahan saya bisa. Benci banget liat dia semaunya kayak gitu :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)