Minggu, 06 Juni 2010

Crisis Pede

Di dunia ini ada yang mereka bilang overconfident, tapii, kasus aku lain lagi..kalo sekarang aku lagi dalam masa crisis confident. Lahh, kogg bisa yahh, dulunya saya itu adalah orang yang percaya dirinya lumayan, saya prcaya kalo saya punya kemampuan, saya percaya kalo saya bisa melakukan semua hal.
Nah, kemudian saya mengalami suatu keadaan yang saya sempat down, lupa lantaran apa, tapi rasa-rasanya saya mengalami kegagalan.
Saya emang belom pernah ngerasain namanya kegagalan. Dulunya saya sukses terus, dapet pacar ganteng, prestasi di kampus juga bagus, temen saya banyak, senang-senang terus dah pokoknya. Nah, disaat semuanya satu persatu menghilang dari kehidupan aku. Pacar saya selingkuh, saya jadi setress, larinya ke makanan dan having fun all day (shopping etc sampe lupa belajar). Alhasil badan saya jadi gendut. Kagak gendut amat siihh, pas tes BMI masih tergolong normal, tapi gendutnya lantaran jeans aku udah gag muat lagii, (Gawat)
Mulai dari situlah PD aku berkurang, udah pernah coba diet mati-matian, tapi apa mau dikata, diet yang sekarang kayaknya gag berguna. Pas aku mo coba 'melaparkan diri' pada akhirnya malahan sakit maag, coba olahraga mati-matian, eh kagak turun-turun juga malahan tambah naik :(
Temen-temen juga, belakkangan ini udah gag se-intim dulu (dulunya betapa mereka coba ikut campur dalam hubungan cintaku, overprotectif sangatt), kalo sekarang pada egois sibuk ngurus diri mereka. Tapi aku nggak bisa nyalahin mereka juga sih, soalnya saya juga sama ama mereka, sibuk dengan kesibukan kami masing-masih, kalo sekarang istilahnya masing-masing berjuang untuk masa depan masing-masing. Karena masing-masing udah dewasa, umurnya udah kepala dua pula ckckck.
Bicara soal masa depan, masih banyak yang harus aku perbaikin. Saya masih punya bebban untuk ngembaliin kepribadianku ini balik kayak dulu. Bukan berarti saya harus jadi pribadi masa dulu kala, tapi jadi pribadi masa kini yang lebih baik lah dari yang lalu.
Menjadi orang yang survive di masyarakat saya mulai berasa susah. Kadang jujur aja susah. Jelas aja ngga sesuai sama pelajaran agama yang saya dapet waktu SD. Ato pelajaran PPKN yang panjang lebar mengatakan kalo manusia harus saling tolong menolong, setia, jujur, bijaksana dan sejumlah kata bagus lainnya. Namun apa mau dikata, terkadang kejujuran adalah merupakan tanda kehancuran karir dan penilaian masyarakat. Makanya untuk tetap bertahan manusia menamakannya white lie. Boong dikit kagak ape-ape kata mereka, saya juga kadang kayak itu sihh. Mau menghindar yah boong aja, mo nolak tapi ngga enak boong juga, kayak gitu-gitu dah...
Pusing juga mo mendefinisikan hidup itu seperti apa. Kita hidup di dunia yang fana ini, emang benar nggak menjamin kesenangan kita, kita punya kehidupan abadi nanti di sorga. Tapi siapa sih yang sanggup nolak kesenangan duniawi yang maut punya itu. Untuk itulah pengendalian diri perlu..
Kogg jadi ngelantur gini omongannya hahhaha...
Tapi beneran dehh, udah ngga pede lagii nih, Harus gimana yahh??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)