Kamis, 10 Juni 2010

Need YOUR strenghten

Harus diakui, masa sekarang ini paling susah. Ada beban ddisetiap hela napas. Ada tekanan disetiap perbuatan. Gerak-gerik merasa diawasi (just moi feelin'). Saya harus nyelesain kuliah alias sarjana tapi bermasalah sama mata kuliah yang belom kelar. Saya gag punya orang yang bisa dijadiin tempat curhat, ataupun tempat konsultasi masalah kampus.
God,please help me.
Aku tahu hanya Engkau yang bisa mmbantu aku. Ada banyak konflik batin. Ada banyak pilihan yang sama-sama sulit dipilih. Aku bingung, aku nggak tau lagi mesti gimana.
Saya merasa jadi orang yang paling stupid sedunia. Gara-gara gag konsen, dipermalukan dosen di kelas genetika tadi. T.T
God, jiwaku udah tersiksa oleh kebuntuan ini. Rasa percaya diri lenyap entah kemana. Gag ada lagi yang bisa saya andelin. Hanya engkau yang bisa menolong saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)