Minggu, 11 Oktober 2009

setreeaa sarapp

Saya sedang mengalami masa-masa sulit. Inilah ujian sesungguhnya. Dimana saya dengan kapasitas sebagai seorang mahasiswi yang hendak menempuh semester akhir diperguruan tinggi, saatnya untuk memikirkan bagaimana caranya untuk memenuhi tugas akhir sebagai syarat untuk mendapatkan gelar Sarjana Sains. Memang saat ini judul sudah saya dapatkan, terlebih ada bantuan dari dosen yang mensupport penuh saya agar bisa cepat mendapatkan gelar sarjana. Persoalannya adalah, apakah judul inilah yang bisa saya pertanggungjawabkan di ujian nanti, juga yang akan saya ajukan sebagai bahan skripsi saya. Saat ini jelas saya belum bisa menentukannya. Mau mundur pun saya sudah tidak berdaya lagi. Dosen pembimbing sudah menentukan deadline untuk seminar adalah akhir bulan ini. Tapi bahkan untuk judulnya sendiri saya belum bisa jatuh cinta. Seperti belum menemukan chemistry antara saya dengan judul yang diberikan oleh dosen. Saya jadi teringat apa yang dikatakan oleh dosen mata kuliah metode penelitian, beliau mengingatkan untuk menemukan judul yang sesuai dengan saya, karena judul itu nantinya akan dipertanggungjawabkan sebagai skripsi nantinya. Dalam hati saya membenarkan ucapan beliau. Kalau dipikir kembali, judul ini memang tidak sesuai dengan saya, namun terkadang sebuah pilihan pada saat terdesak memberikn point positif saat kita benar-benar mau menjalankannya dan berusaha untuk menyukainya. Saya berharap itu bisa terjadi pada saya, karena saya tidak mau mengecewakan dosen yang sudh begitu baik mau membantu, dan mengoreksi kesalahan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)