Minggu, 11 Oktober 2009

Jaman dahulu kala

Dulunya saya disekolah (SMP & SMA) bukan termasuk orang yang ngetop. Sama sekali nggak terkenal. Nggak masuk geng Cewek paling cakep, atau geng orang pandai sekolahan. Saya cuman murid yang biasa-biasa aja. Barangkali saya bisa dibilang murid yang invisible. Hhaa. Saya emang nggak terampil bergaul. Teman saya hanya teman-teman sekelas. Yang menjadi teman dekat juga murid yang nasibnya sama seperti saya. Bukan termasuk jajaran artis sekolahan. Mungkin ada juga yang nggak nyadar kalo saya satu sekolahan sama mereka. Well, saya murid yang kuper dan teman-teman menilai saya sebagai orang yang pendiam dan pemalu. Untung saja saya tidak berkacamata atau berkawat gigi, ato kemeja seragam dikancing sampe bagian atas. Nasib saya emang menyedihkan. Apalagi saat SMA. Rasanya belum ada teman yang suka dekat-dekat saya. Apalagi yang sampai menjadi teman akrab. Makanya saya jadi minderan. Apalagi waktu masuk kelas unggulan. Rasanya seperti terasingkan di pulau terpencil. Rasanya lbih buruk dari masa SMP. Sekali lagi saya tidak menonjol diantara mereka. Saya selalu berada di zona aman saya. Saya menjadi orang yang sangat tertutup. Mungkin lantaran perilaku saya itu, teman-teman nggak jadi teman dekat saya. Selama 2 tahun selalu begitu. Sampai akhirnya kelas 3. Saya mulai membuka diri, dan bisa membaur bersama teman-teman kelasku yang baru. Namun cirri khas saya yang nggak pernah lepas, rambut saya selalu dikuncir. Hahaha. Enggak tau kenapa, rasanya nggak ada alasan khusus buat aku selalu kuncir rambut. Namun saat teman-teman selalu nanya aku selalu ngeles dengan berbagai alasan. Sampai teman kelasku penasaran. Dia slalu nyari cara buat narik kunciran aku biar lepas. Haha. Segitunya penasarannya.
Overall, Masa SMP dan SMA semuanya indah kok. Bersama teman-teman kelas yang masih childish (hahaha, padahal waktu itu aku juga gag kalah childishnya). Semuanya pantes buat dikenang selalu. Malahan rindu pengen balik lagi, guru-gurunya, makanan di kantinnya (gaga-garanya badanku waktu SMA gendutt), WC (wekkz. Except that place), pelajaran olahraganya, dan pas pake seragam, kena setrap kalo telat. Hhaha. Semuanya bagoes dikenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)