Rabu, 13 April 2011

[T.T]

Uhh, nggak tahu lagi harus ngapain. Emang mau gimana lagi?
Surat lamaran yang udah dikirim nggak pernah dipanggil same dunia sekarang.
Saya udah nggak tahu lagi mau melamar dimana, mau ke luar daerah nggak diijinin.
Mau kerja di departemen store gitu nggak dikasih,
Grrr,
Saya juga salah sih awalnya, saya pernah nolak kerjaan, dan akibatnya sudah ampir 9 bulanan saya menganggur. Dicemooh sama sahabat saya sendiri. Agak bete juga sih,secara tanggapan mereka cuman kritikan yang nggak membangun. Sama sekali nggak ada sumbangsih buat kemajuan saya dimasa depan. Ahh, watever deh sama mereka.
Namun lama-lama saya bosa n juga dengan keadaan saya yang menyedihkan ini. Ini membuat saya jadi depresi dan agag kurang bisa berkomunikasi dengan baik sama lingkungan sendiri. Ahh, nggak tahu lagi mesti ngapain. Nggak tahu lagii deh,
Mau didiemin juga nggak akan mengubah apapun. Saya harusnya segera bertindak, kayaknya mau nyoba di bidang internet marketing gituh deh, tapi mesti beli tutorialnya yang seharga 250 ribu an..Mahal, nggak punya duit. Kasian banget ya saya, udah sarjana tapi kere'. Orang-orang pastinya sudah tertawain saya, pikir mereka nggak berguna sekolah tinggi-tinggi cuman buat jadi pengangguran aja. Hiks, kalo aku tahu susahnya nyari kerjaan kayak gini udah saya terima kerjaannya. Huff, tapi dimana-mana penyesalan selallu belakangan, ya kan. Udahlah nyesel yang udah jadi bubur mending masak lagi biar jadi nasi (apaa sihh..).
Kalo saya perhatiin saya lebih membawa cerita sedih daripada cerita yang positif ya, mindset saya sejak jadi pengangguran emang berubah drastis, yah, lingkungan saya yang kesepian bikin saya jadi introvert lagi. Dan saya nggak punya ide biar bisa balikin keadaan seperti dulu lagi. Huff, harus kerja keras lagi nih...
Berdoa emang paling manjur dan kerja juga biar lebih sukses!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment please :)